Posted on Leave a comment

Wow, Ini Dia 3 Jenis Jimat Penglaris yang Sering Dipakai

Wow, ini dia 3 jenis jimat penglaris yang sering dipakai! Berbisnis adalah celah peruntungan yang dianggap paling menjanjikan. Sehingga sangat banyak orang yang mencoba peruntungan bisnisnya melalui jalan satu ini. Karena banyak yang memiliki minat pada bidang ini, menyebabkan persaingan pun semakin ketat. Apalagi jika pedagang atau pelaku bisnis tersebut menyediakan kebutuhan yang sama.

Dalam dunia perdagangan, sudah tak asing lagi jika kita mendengar yang namanya penggunaan jimat penglaris. Jika ada yang seperti ini, biasanya pedagang tersebut akan memasang sebuah jimat yang dianggap bisa membuat bisnisnya laris atau laku keras. Misalnya, jika yang diperdagangkan makanan maka masakan tersebut bisa sangat enak ketika dicicipi oleh pembeli, sehingga akan menarik banyak pembeli lainnya, padahal rasanya biasa-biasa saja. Pun jika pedagang menjual produk yang lain, maka apa yang ditawarkan akan terlihat lebih menarik dimata pembeli.

Sebagai wawasan dan pelajaran, maka tak ada salahnya jika kita sekedar mengetahui penglaris dalam bentuk seperti apa saja yang sering digunakan para pedangang. Untuk itu, berikut ini 3 jenis jimat penglarisyang bisa diketahui.

Bambu Pethuk

Dari bentuknya, bambu pethuk ini memiliki ukuran wajar seperti bamu pada umumnya. Namun bentuk hingga ciri khasnya sedikit berbeda. Jimat seperti ini memang banyak dicari dan diinginkan oleh para pelaku usaha. Karena konon katanya, memasang jimat ini dapat mendatangkan pembeli dan menarik minat mereka untuk datang ke temoat usahanya. Dan hal itu sudah banyak dirasakan bagi yang pernah menggunakannya.

Dan yang perlu kita tahu, salah satu benda yang termasuk dalam 3 jenis jimat penglarisini memang sulit untuk dicari oleh mereka yang ingin menggunakannya. Eksistensinya kini menjadi cukup langka, hal ini memang wajar karena keberadaan bambu pethuk bisa dihitung perbandingannya 1:1000 dengan pohon bambu pada umumnya.

Penglaris Pocong

Banyak dari kita yang mungkin sudah tidak aneh lagi jika mendengar pedagang yang menggunakan penglaris pocong, terutama untuk usaha makanan. Maksudnya, pedagang yang memakai cara ini, biasanya akan memasang jimat ini sehingga rasa makanan yang ia perdagangkan terasa lebih enak. Jika diketahui memang cukup ngeri dan menjijikan, usut punya usut makanan akan diludahi oleh pocong peliharaan si pedagang ketika akan didagangkan. Sehingga dengan begitu diyakini rasa makanan akan lebih mantap.

Hal ini termasuk dalam 3 jenis jimat penglaris, dan cukup banyak oknum pedagang yang menggunakan cara ini. Alasan yang bisa membuat hal dilakukan oleh penjual, rata-rata adalah karena persaingan. Namun hal ini pun ada kurangnya, karena konon makanan hanya terasa enak jika dimakan di tempat. Dan jika makanan yang dibeli dibawa ke rumah, maka rasanya pun akan berbeda.

Pedang Asmak

Berikutnya ini ada pedang asmak yang tak ketinggalan bisa dipakai sebagai jimat penglaris dagangan. Bentuk dari pedang ini sangat kecil seukuran jari kelingking, serta warna dan corak yang unik. Jika dipakai sebagai jimat, banyak pihak yang percaya bahwa benda ini dapat membuat usaha yang dijalani sangat laris. Jika pedagang tersebut menyimpannya, maka dapat menonjolkan aura yang lebih menarik pembeli untuk berdatangan ke tempat usahanya tersebut.

Dari ulasan dan penjelasan 3 jenis jimat penglaris di atas, dapat diketahui bahwa dari masing-masing jenis jimat bisa memiliki fungsi dan kekuatan yang diyakini berbeda-beda. Pembahasan ini dapat menjadi wawasan dalam bidang satu ini dan bisa diambil pelajarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *