Posted on Leave a comment

Inilah Beberapa Ciri Warung Makan Pengguna Pelarisan

Inilah Beberapa Ciri Warung Makan Pengguna Pelarisan. Hampir setiap bulannya, pasti ada sebuah warung maan atau restoran baru yang buka. Di mana, mereka akan menawarkan makanan khasnya yang memang berbeda dengan warung lain. Biasanya, perbedaan bisa dilihat dari cara penyajian, rasa, bentuk dan lain sebagainya.

Untuk memudahkan pelanggan menemukan warung atau restoran baru, maka beberapa dari mereka melakukan promosi terlebih dahulu. Promosi ini tidak hanya dilakukan di lapangan secara langsung, tapi juga melalui media sosial. Promosi yang dilakukan melalui media sosial atau online bisa mendatangkan lebih banyak pelanggan. Sebab, jangkauannya sangatlah luas. Hanya saja, masih ada beberapa warung makan aau restoran curang yang memilih menggunakan pelaris.

Beberap di antara mereka menganggap bahwa penggunaan pelaris tersebut bisa mendatangkan lebih banyak pelanggan. Biasanya, warung yang menggunakan pelaris memiliki gelagat aneh. Jika penasaran bagaimana ciri warung makan pengguna pelarisan, berikut akan dibahas secara singkat dan padat.

Beberapa Ciri Warung Makan Pengguna Pelarisan

Hanya terasa enak jika dimakan di tempat

Ciri pertama yang bisa diketahui adalah rasa dari makanan cenderung berubah ketika dibawa ke rumah. Sebenarnya, ciri ini banyak dibahas oleh orang-orang. Di mana, ketika dirinya memakan makanan tersebut di tempat, maka rasanya akan sangat enak. Namun, ketika dibawa ke rumah rasanya menjadi tidak enak. Ciri ini bisa membuat indikasibahwa restoran atau warung makan tersebut memang menggunakan jin pelaris untuk melancarkan usahanya.

Memiliki suatu ruangan rahasia

Ciri warung makan pengguna pelarisan yang selanjutnya adalah memiliki suatu ruangan rahasia. Di mana, ruangan tersebut tidak boleh dimasuki oleh siapapun. Kabarnya, ruangan semacam ini digunakan sebagai tempat jin pelaris sebagai tempat tinggal. Ruangan rahasia ini biasanya terletak di bagian belakang warung makan yang dekat dengan kamar mandi atau dapur.

Memiliki tempat jorok tapi selalu ramai

Ciri selanjutnya adalah warung makan tersebut memiliki penataan tempat yang kurang rapi atau selalu tidak peduli terhadap kebersihannya, tapi memiliki pelanggan yang ramai. Warung makan seperti itu memiliki indikasi bahwa menggunakan jin pelaris. Kejorokan yang ditampakkan oleh warung makan tersebut bisa jadi merupakan persyaratan dari dukun kepada pemilik usahanya.

Memiliki rasa yang berbeda ketika dibacakan doa

Berdoa sebelum makan merupakan cara yang dilakukan untuk membuat makanan menjadi lebih berkah dan tentunya sebagai ungkapan syukur. Biasanya, warung makan atau restoran yang memiliki jin penglaris akan menjajakan makanan dengan cita rasa sangat enak. Hanya saja, ketika pelanggan atau konsumennya membacakan doa, maka rasanya akan berubah. Ciri warung makan pengguna penglarisan ini harus diingat baik-baik oleh setiap orang, agar tidak merasa terjebak atau menyesal.

Hanya menerima pelanggan tertentu

Ciri terakhir adalah warung makan tersebut hanya menerima pelanggan tertentu saja. Maksudnya adalah warung makan lebih sering dikunjungi oleh pelanggan yang menggunakan mobil saja. Sementara, pelanggan yang menggunakan motor akan diarahkan keluar oleh juru parkirnya. Alasan yang biasa diberikan adalah warung maan atau restoran tersebut sudah penuh. Hal tersebut bisa jadi merupakan salah satu syarat yang diberikan dukun kepada pemilik usaha.

Demikianlah beberapa ciri warung makan pengguna pelarisan. Untuk mendapatkan banyak kentungan, terkadang seseorang memilih untuk berbuat curang. Tentunya, perbuatan curang seperti menggunakan jin penglaris tidak bisa dibenarkan. Hal tersebut, bisa menjadi boomerang di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *